Download

Selasa, 20 September 2011

Tahu kemana akan pergi

Salah satu aturan sukses adalah, tahu kemana akan pergi. Seorang pengembara yang tidak tahu tujuannya akan tersesat. Dan tidak akan sampai pada apa yang benar-benar dinginkannya. Seorang pelaut yang tidak tahu arah akan terdampar. Seorang pemain sepak bola yang tidak tahu arah gawang, akan berlari kesana-kemari dengan tidak karuan.

Jika anda ingin benar-benar sukses, maka anda harus benar-benar jelas dengan apa yang anda inginkan. Jangan pilih untuk mengalir begitu saja sesuai dengan arus, karena anda akan sampai pada tempat yang tidak anda inginkan. Anda harus memperjelas tujuan atau goal anda dan bankit melawan arus menuju impian anda.

Ribuan orang sukses telah membuktikan hal ini. Tidak ada dari mereka yang tidak memiliki sasaran yang jelas. Mereka tahu dengan pasti, kemana mereka akan pergi. Dan mereka pun memiliki peta tentang arah yang akan ditujunya. Akhirnya merekapun sampai dengan mudah pada tujuan-tujuan mereka

Kekuatan anda akan meningkat tajam, ketika anda telah memperjelas tujuan dan arah hidup anda. begitu anda memperjelas goal-goal anda, anda akan langsung melesat dengan kecepatan yang tak pernah anda bayangkan.

salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar