Download

Senin, 19 September 2011

Menemukan pelajaran berharga

Tugas anda adalah menemukan pelajaran berharga di setiap kejadian, termasuk kejadian yang tidak menyenangkan. Kemampuan kita belajar disetiap kejadian, akan menentukan kesuksesan kita.

Anda bisa belajar langsung, atau belajar belalui buku, atau lewat perenungan. Dan tentu saja anda bisa belajar lewat pengalaman. dan kabar baiknya adalah, entah itu pengalaman baik, atau pengalaman buruk, anda bisa belajar di kedua-duanya.

Dalam berbagai penelitian dikatakan, semua orang sukses pernah gagal, dan semuanya “belajar dari kegagalan”. Kegagalan memang terkadang tidak menyenangkan, tapi dari situlah kita belajar banyak hal. Kita belajar tentang hal-hal yang harus kita lakukan, dan hal yang tidak harus kita lakukan.

Semakin banyak anda belajar, semakin besar kemungkinan sukses anda. dan setiap kejadia yang terjadi di sekitar anda, selama 24 jam penuh, adalah sebuah tempat pembelajaran

Anda tidak mungkin sukses jika anda tidak melakukan perbuatan-perbuatan sukses. Dan perbuatan sukses ini dapat anda temukan lewat mencari pelajaran-pelajaran berharga


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar