Download

Rabu, 21 September 2011

Akui potensi luar biasa anda

Apakah anda bisa menjadi ilmuan jenius?. Atau menjadi seorang ulama/kyai yang paling mencerahkan?, Atau menjadi seorang seniman yang mengagumkan?, atau menjadi seorang penulis hebat?. Atau menjadi seorang pengusaha yang paling sukses?, atau menjadi seorang orahragawan luar biasa?, atau menjadi seorang pemimpin yang paling bijaksana?. Atau apaun impian anda?

Apakah anda yakin bisa meraih salah satu dari hal diatas.?

Entah bagaimana kondisi anda atau dari mana anda berasal. Satu hal yang pasti, anda harus mengakui, bahwa anda bisa meraih salah satu hal diatas?. Dalam faktanya anda adalah setiap manusia yang telah dikaruniai sebuah potensi yang luar biasa. Potensi yang memungkinkan anda meraih hal-hal hebat dalam hidup anda.

Dan sejarah telah membuktikan hal ini. Banyak sekali orang yang sebelumnya berada pada kondisi yang tak berarti, berubah menjadi sosok yang begitu luar biasa. Dan andapun bisa melakukanya.

Sekarang ucapkan mantra ini berkali-kali “saya mengakui potensi luar biasa saya”. Ucapkan manra itu berkali-kali, sampai anda betul-betul merasa yakin mampu meraih mimpi-mimpi anda.


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar