Download

Rabu, 28 September 2011

Perkuat nilai tambah anda

saat anda ke toko ingin membeli sesuatu, dan anda menemukan terdapat 4 produk sejenis. Yang manakah yang anda pilih?, kenapa anda memilihnya?. Dalam situasi seperti ini, semua orang akan memilih produk yang memiliki nilai tambah. Semakin banyak nilai tambah anda, semakin digemari produk anda.

nilai tambah ini bisa berupa harga murah, kualitas lebih baik, diskon, merek terkenal, rekomendasi teman, dll. Yang jelas nilai tambah suatu produk tadi telah membuat anda menjatuhkan pilihan padanya.

begitupulah dengan kehidupan anda. jika anda ingin menjadi pribadi yang terpilih?, maka anda harus meningkatkan nilai tambah diri anda. semakin banyak nilai tambah anda dimata orang lain, semakin perhatian mereka jatuh pada diri anda. semakin mereka memperhatikan anda, semakin besar peluang kesuksesan anda

misalkan anda seorang pegawai. Jika ingin naik pangkat, maka terlebih dahulu anda harus memiliki nilai yang lebih dibanding teman-teman anda. saat anda memiliki banyak nilai tambah, anda akan mendapat perhatian dari atasan anda.

begitupun seorang pengusaha, dosen, olahragawan, politikus, seniman, dll. Semuanya harus memiliki nilai tambah, agar mereka menjadi orang yang terpilih.
salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar