Download

Senin, 12 September 2011

Saatnya menjadi luar biasa

Sampai kapanpun, hidup pasti merupakan sebuah pilihan. Masa depan kita tergantung pada diri kita. Kita bisa menciptakan masa depan yang gemilan, disaat yang sama kita juga bisa mengacaukan masa depan kita. Semuanya adalah pilihan.

Kenyataanya adalah potensi anda sangat luar biasa, ini adalah fakta yang tidak bisa anda bantah. Hal ini berati, tidak ada alasan bagi anda untuk tidak menjadi pribadi yang hebat. Semua yang anda butuhkan untuk meraih impianmu, ada pada dirimu.

>>> MELALUI APA YANG KITA LAKUKAN

Saat ini, anda bebas untuk memilih untuk melakukan perbuatan apa saja sesuka hati. Hal inilah yang akan menentukan masa depan anda. masa depan ditentukan oleh apa yang BERHASIL anda lakukan, atau GAGAL anda lakukan. aktivitas-sehari-hari anda, adalah cerminan masa depan anda

Masa depan anda tergantung pada apakah anda berhasil atau gagal mengelola waktu. Berhasil atau gagal menjadi pribadi rajin. Berhasil atau gagal berhubungan dengan orang tepat. Dan lain sebagainya

>>> SEMUA BISA BERUBAH

Kabar baiknya adalah, anda adalah tuan bagi perbuatan anda. anda yang memutuskan ingin rajin atau malas. Anda yang memutuskan berhubungan dengan orang negatif atau positif.

Dengan memutuskan untuk rajin, semangat, pantang menyerah, konsisten, dll, anda akan meraih masa depan yang luar biasa

Sekarang ini ada banyak cara yang telah ditemukan. Tips-tips yang bisa merubah diri anda menjadi pribadi yang berkualitas. Investasikanlah sebagian uang, tenaga, dan waktu anda untuk mencari dan praktekkan tips-tips ini.

>>> PENINGKATAN TERUS MENERUS

Kunci paling utama, adalah melakukan perbaikan terus menerus. Terus menerus belajar, meningkatkan kualitas diri. Dengan melakukan hal ini, dapat dipastikan anda akan meraih kesuksesan di masa mendatang.

Anda bisa saja bodoh hari ini, tapi jika anda terus-menerus meningkatkan diri anda. suatu saat nanti, anda akan secerdas oranng terpintar di dunia.

>>> TUGAS HARI INI

1. putuskan untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya
2. carilah berbagai cara untuk meningkatkan kualitas diri anda
3. konsistenlah untuk terus menerus melakukan pengembangan diri


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar