Download

Kamis, 29 September 2011

Maksimalkan hari ini

Memaksimalkan hari adalah sesuatu yang akan membawa kita ke gerbang kesuksesan dengan lebih cepat. Dengan memaksimalkan hari, kita akan melakukan lebih banyak hal penting. Dimana hal penting ini sungguh akan memberi efek bagi masa depan kita.

Dalah satu hari penuh, dihadapan kita terdapat pekerjaan yang prioritas, pekerjaan yang mendesak, yang tidak terlalu penting, yang baik jika dilakukan, dan pekerjaan yang tidak berguna sama sekali. Kemampuan kita untuk memilih mengerjakan pekerjaan yang prioritas, akan menentukan kualitas hari ini.

Memaksimalkan hari, adalah menjadikan hari tersebut menjadi hari yang sangat berkualitas. Dimana hari-hari kita lalui dengan mendisiplinkan diri untuk melakukan hal-hal yang memang harus kita kerjakan.

Hari yang dimaksimalkan akan membuat anda berada di jalur yang benar. Hidup anda akan mendapat banyak kemudahan. Anda akan melihat diri anda bergerak lebih cepat dari sebelumnya. Dan beberapa waktu kemudian anda akan bergabung dalam level orang-orang sukses.
salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar