Download

Jumat, 23 September 2011

Belajar lebih, untuk mendapat lebih

Anda tidak akan merasakan suatu peningkatan dalam diri anda jika anda tdak pernah belajar. Anda harus belajar jika ingin keuangan bertambah. Anda harus blajar jika ingin kesehatan membaik. Anda harus belajar jika inign kualitas hubungan anda bertambah. Setidaknya semuanya harus diawali dengan belajar.

Dengan belajar anda akan dipertemukan dengan penitngnya action, pentingnya impian tinggi, pentingnya, strategi, pentingnya visualisasi, dll. Dengan belajar anda akan mengetahui berbagai tips-tips yang dapat menghantarkan anda pada kesuksesan.

Semakin anda belajar, semakin anda mendapatkan lebih. Belajarlah hal yang positif. Belajarlah hal yang akan membantu anda, buka hal yang tidak berguna. Pelajarilah diri anda, lingkungan anda. pelajarilah sebab akibat antara apa yang anda inginkan dengan bagaimana cara menggapainya.

Belajar adalah awal dari kesuksesan anda. belajar juga akan menjadi pertengahan kesuksean anda. bahkan pada detik-detik kemenangan anda, kata belajar akan tetap ada. Karena sejatinya dalam hidup ini kita harus selalu belajar, entah dimanapun itu, atau kapanpun itu.
salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar