Download

Selasa, 20 September 2011

Aset paling berharga

Apa aset anda paling berharga?. Apakah itu rumah, apakah itu bisnis, apakah itu properti anda. jawabannya adalah bukan. Aset anda yang paling berharga adalah “kemampuan anda untuk menghasilkan”. Kemampuan inilah aset anda yang sesunguhnya. Inilah aset anda yang terpenting.

Anda bisa saja kehilangan rumah, perusahaan, dll. Tapi jika aset “kemampuan ini” masih anda miliki, maka anda bisa meraih kembali rumah atau perusahaan yang hilang tadi. Bukankah justru “kemampuan untuk menghasilkan” lah yang mendatangkan aset-aset yang lain.

Dengan kata lain kemampuan untuk menghasilkan ini adalah “pengetahuan” anda. pengetahuan yang memungkinkan anda menghasilkan banyak hal di-dunia ini. Bukan hanya dari sisi harta, tapi dari segala bidang.

Satu-satunya investasi terbesar anda adalah, memperbanyak “pengetahuan” yang memungkinkan anda menghasilkan jutaan hal bermanfaat dalam hidup anda.

Disinilah pentingnya anda mengadakan program “perbaikan terus-menerus”. Jangan lupa untuk belajar setiap hari. sipapaun anda, bahkan seorang kakek-kakek sekalipun harus tetap belajar. Kualitas diri anda harus terus meningkat, seiring dengan berjalannya waktu.



salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar