Download

Jumat, 17 Juni 2011

Sukses dengan meningkatkan nilai tambah.

Apa yang membedakan seorang direktur dengan karyawan biasa. Apa yang membedakan seorang ustad dengan masyarakan awam. Apa yang membedakan orang luar biasa dengan orang biasa. Jawabannya adalah ‘Nilai tambah’. Seorang pemenang, pasti memiliki sesuatu yang tidak dimiliki pecundang. Yang tidak dimiliki orang biasa tadilah nilai tambah bagi para pemenang.

Ketika anda diperintahkan untuk memilih dua hal berbeda. Biasanya anda akan memilih yang lebih baik. Itulah yang dinamakan nilai tambah. Selalu yang lebih baiklah yang menjadi pilihan seseorang. Jadi jika anda ingin ‘dipilih’ menjadi orang sukses luar biasa. Maka kuncinya adalah meningkatkan nilai tambah anda.

Selanjutnya bagaimana caranya?. Jawabannya simpel. Yakni bekerja semaksimal mungkin, sekeras mungkin, dan secerdas mungkin untuk meningkatkan kualitas pribadi anda.

Semakin berkualitas diri anda
Semakin besar nilai tambah anda
Dan semakin dekat diri anda pada kesuksesan


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

4 komentar:

benar sekali gan lanjutkan,...

Bener kesuksesan menbuat hidup lebih berarti dan menjadi nilai tambah

aku ingat kata-katanya Pak Tung Desem Waringin.
Intinya, cara terbaik mengalahkan kompetitor kita bukanlah dgn menjatuhkannya, meialnkan dengan menaikkan nilai tambah yang kita miliki sehingga mereka tidak bisa mengejar kita dengan nilai-nilai yang tinggi tersebut.

Yupm setuju banget.
Memaksimalkan kemamuan diri itu yang terpenting :)
Berusaha untuk melakukan yang terbaik, itu adalah hal yang wajib :)

Posting Komentar