Download

Sabtu, 01 Oktober 2011

Hargai prosesnya

Sampai saat ini tidak pernah ada bayi yang terlahir langsung bisa bicara, berjalan, apalagi berlari. Setiap bayi mulai dari lahir sampai bisa bicara memerlukan proses. Dan proses inilah yang harus kita hargai. Kita tidak bisa langsung sukses begitu saja, tanpa melaui prosesnya. Justru proses inilah yang mendidik kita sehingga pantas meraih kesuksesan.

Tidak ada sesuatu yang instan, bahkan hal mudah sekalipun membutuhkan proses. Saat anda lapar, anda tidak mungkin kenyang jika anda tidak menjalani prosesnya. Anda harus mencari bahan-bahan, memasak, dan memasukkan makanan kemulut anda.

Apa yang terjadi dengan kehidupan anda. entah itu menyenangkan atau menyakitkan, sebenarnya itu adalah Proses yang sedang mendewasakan kita. Jika kita ingin sukses, maka kita harus menjalani proses tersebut. kita harus lulus pada proses tersebut.

Jangan lihat penderitaan pada sakitnya. Tapi lihatlah jenis manusia yang dilhirkan oleh penderitaan tersebut. yakni orang yang bermental baja, yang siap menghancurkan rintangan sekuat apapun itu.
salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar