Download

Sabtu, 10 September 2011

Jangan ragu membeli sebuah ilmu

Kita tidak mungkin sukses, tanpa sebuah ilmu. Ilmulah yang membuat kita dapat melakukan berbagai tindakan-tindakan sukses. Karenanya anda harus terus menerus mencari jalan untuk menemukan ilmu. Semakin banyak ilmu yang anda peroleh semakin bagus.

Ilmu dalam hal ini, tentu saja adalah ilmu yang bermanfaat. Bisa berupa ilmu sukses, ilmu agama, ilmu bisnis, ilmu keterampilan, ilmu kesehatan, ilmu sosial. Ilmu-ilmu ini, akan menopang hidup kita menjadi hidup yang luar biasa


>>> MANFAATNYA LEBIH BESAR


Aturan suksesnya: Satu buah ilmu yang anda terapkan dengan baik, akan memberikan anda berjuta-juta kebaikan, terus menerus, dan tanpa henti.

Hanya saja tidak semua ilmu dapat diperoleh dengan gratis. Beberapa ilmu sukses hanya bisa kita peroleh dengan mengeluarkan harga tertentu. Entah itu membeli buku, tiket masuk seminar, biaya kursus, dan lain sebagainya.

Tapi setelah kita membeli ilmu tadi, kita akan mendapatkan manfaat yang lebih besar. anda mungkin mengeluarkan uang 1 juta untuk sebuah ilmu, tapi dengan ilmu tersebut anda dapat menghasilkan sesuatu yang senilai 100 juta.

>>> INVESTASI YANG BERHARGA

Investasi ilmu, adalah investasi yang paling berharga. Melalui investasi ini, anda akan mendapatkan berbagai keajaiban-keajaiban dalam hidup anda.

Begitu anda mulai menginvestasikan harta anda untuk hal ini. Kualitas Hidup anda akan meningkat tajam. Kesuksesan dan kebahagiaan akan menjadi hak milik anda

>>> JANGAN RAGU

Karenanya, jangan pernah ragu untuk mengeluarkan uang untuk hal ini. Semakin besar biaya yang anda keluarkan semakin bagus. Dengan demikian anda dapat mencari ilmu-ilmu yang berkualitas tinggi.

>>> SURAT TANTANGAN

Apakah anda berani mengeluarkan 10% dari pendapatan anda untuk menuntut ilmu?

Dengan 10% itu, hadirilah seminar, belilah berbagai buku, ikutilah kursus, lakukan penelitian, temuilah konsultan, dll.

salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar