Download

Jumat, 30 September 2011

Berkumpul dengan orang positif

Pikiran anda adalah sesuatu yang harus anda jaga dengan sebaik mungkin. Karena kualitas pikiran anda akan menentukan kesuksesan anda. saat pikiran anda negatif, maka anda akan mengundang berbagai hal yang tidak anda inginkan. Anda harus menjaga pikiran anda tetap positif agar, hidup anda menjadi luar biasa.

Namun, pikiran anda sangat sensitif terhadap lingkungan. jika hal yang selalu anda dengar adalah hal-hal negatif, maka pikiran anda akan cenderung menjadi negatif. Orang-orang disekitar anda, akan mempengaruhi pikiran anda, baik secara cepat maupun perlahan

Dalam hal ini, terjawablah pentingnya bergaul dengan orang-orang positif. Orang-orang dimana saat kita bersamanya, perasaan kita menjadi senang, menjadi tenang. Saat kita meninggalkannya kita menjadi bersemangat.

Carilah orang-orang yang selalu memotivasi anda. selalu memberi anda inspirasi untuk berjuang menggapai cita-citamu. Yang selalu memberi anda ilmu bermanfaat. Orang-orang inilah yang anda butuhkan, berkumpullah dengan mereka.

salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar