Download

Selasa, 02 Agustus 2011

Jaga pemikiran anda

Untuk sukses maka anda harus menjaga pemikiran anda tetap positif. Namun untuk menjaganya dibutuhkan tenaga ekstra. Karena lingkungan diluar sana benyak memberikan tantangan bagi pemikiran anda.
Anda mungkin menonton televisi kemudian melihat tayangan yang negatif, tiba-tiba perasaan anda berubah negatif. Kemudian anda keluar jalan-jalan, tiba-tiba bertemu dengan orang negatif, dan semangat andapun berubah negatif.

Banyak hal dalam lingkungan kita yang dapat menghilangkan semangat kita. Kadang tidak kita sadari, telah mengikis mental sukses kita, menghilangkan keberanian kita.

Ingat pikiran anda sangat sensitif terhadap lingkungan. Satu kejadian kecil dapat merubah isi pemikiran anda menjadi negatif. Karenanya anda harus mengendalikan pemikiran anda. Jangan pernah izinkan informasi yang negatif mencapai pikiran anda.

Ketika anda melihat kejadian yang negatif, maka segera cegah masuk kedalam pikiran anda. Karena jika tidak, anda akan terbawa suasana dan akhirnya pikiran andapun menjadi negatif. Semangat anda melemah. Aktifitas anda tidak bertenaga. Dan target-target anda terbengkalai.

Sekali-lagi pikiran anda sensitif terhadap lingkungan. Karenanya saringlah informasi yang anda izinkan masik kedalam pikiran anda.

Bacalah materi yang bermanfaat seperti buku pengembangan diri. Audio motivasi dan pelatihan, serta video-video yang memberi inspirasi. Upayakanlah berhubungan dengan orang yang positif.

salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar