Download

Kamis, 22 September 2011

Kualitas bertambah, hasil juga bertambah

Ini adalah sebuah aturan sukses. Kesuksesan anda akan sesuai dengan kualitas anda. jika kualitas anda baru mencapai angka 100, maka anda hanya akan mencapai hal-hal yang bernilai 100. Dan anda tidak bisa mencapai hal bernilai 200. kalaupun anda diberi sesuatu yang bernilai 200. Dalam waktu singkat sesuatu tadi akan berubah menjadi 100. Itulah ilustrasinya.

Seorang pemimpin yang hanya berkualitas memimpin 100 orang, tidak akan mampu bertahan lama, jika diamanahkan memimpin 200 orang. Dia baru bisa memimpin 200 orang, ketika ia meningkatkan kualitas dirinya.

Dengan kata lain, kualitas bertambah hasil juga bertambah. Jika anda ingin mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari sekarang. Maka anda harus menjadikan diri anda lebih berkualtias dari sekarang.

Jika anda ingin lebih sukses dari sekarang, satu-satunya cara adalah meningkatkan kualitas diri anda. pengembangan diri, pengembangan diri, dan terus lakukan pengembangan diri. Inilah rahasia sukses.

Dibidang mana anda bergerak?, lakukanlah peningkatan dibidang itu.?

Hanya orang yang terus belajarlah yang akan menjadi yang paling hebat. Semakin anda belajar, semakin anda mendapatkan yang lebih baik.

salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar