Download

Rabu, 14 September 2011

Saatnya untuk berubah

Albert einstein pernah berkata, kegialaan adalah melakukan hal yang sama berulang-ulang, dan mengharapkan hasil yang berbeda. Yakni: Apa yang anda lakukan hari ini sapa persis dengan hari kemarin, tapi anda menginginkan balasan yang jauh lebih baik. Dengan kata lain “tidak mungkin”.

Setiap akibat, pasti ada sebabnya. Dan jika anda melakukan hal yang sama terus-menerus, maka anda akan mendapatkan hal yang sama terus-menerus. Satu satunya cara untuk mendapatkan hasil yang lebih baik adalah “berubah”, berubah kearah yang lebih baik.

>>> MENAIKKAN STANDAR

Jika anda ingin hasil berbeda, anda harus melakukan hal berbeda. Dalam hal ini anda harus MENAIKAN STANDAR. Anda harus meningkatkan standar-standa kebiasaan anda. menaikkan kualitasnya, menaikkan kuantitasnya. Atau berhenti melakukan perbuatan bernilai rendah. Atau lebih rajin bekerja, atau lebih sering melakukan pekerjaan tertentu.

Setiap orang sukses pasti memiliki kebiasaan tertentu. Untuk mencapai kesuksesan anda harus melakukan kebiasaan orang sukses tadi. Dalam hal ini meningkatkan standar anda, sama dengan orang sukses tadi.

Terus perhatikan orang-orang hebat disekitar anda, terus usahakan standar anda selevel dengan mereka.

>>> UBAH PIKIRAN

Pada kenyataannya, anda akan menjadi seperti apa yang sering anda pikirkan. Pikiran dominan anda akan menentukan siapa anda. karenanya saat anda mengubah kualitas pikiran anda, disaat yang sama anda mengubah hidup anda juga, dan anda juga akan mendapat hasil yang berbeda.

Ubah pikiran anda menjadi positif, harapkan yang terbaik, dan tanamkan keyakinan dalam benak anda. fokusla pada apa yang anda inginkan. Pikirkanlah hal yang anda sukai lebih sering, bukan yang anda benci.

Saat anda mengubah pikiran anda, anda juga akan mengubah hidup anda.

>>> TUGAS ANDA

Terus Lakukan Perubahan Kearah Yang Lebih Baik, peningkatan terus menerus dan tanpa henti. Inilah kunci dari berbagai macam kesuksesan
salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar