Download

Kamis, 29 September 2011

Jangan berhenti belajar

Mungkin hal inilah yang akan memastikan kesuksesan jangka panjang anda. dengan tidak pernah berhenti belajar, anda akan semakin meningkatkan probabilitas atau kemungkinan sukses anda. Belajar akan semakin membuat diri anda berkualitas. Yang akan membuat diri anda siap, untuk menghadapai setiap tantangan di depan.

Belajarlah ilmu-ilmu sukses, ilmu yang bisa membawa anda pada kesuksesan. belajarlah cara menjadi berani, cara mengelola waktu, mengelola diri. Belajarlah cara untuk bertindak, cara merancang strategi. Belajarlah cara untuk konsentrasi, untuk menjaga semangat. Belajarlah kebijaksanaan, belajarlah kesabaran. Belajarlah jutaan hal berguna lainnya

Semua hal-hal diatas adalah sesuatu yang penting. Saat anda menguasainya, hidup andapun akan berubah menjadi lebih baik.

Perjalanan hidup ini adalah tentang belajar. Kita harus belajar agar bisa lulus ke tingkatan selanjutnya. Dan pada akhirnya kita akan melihat sebagian orang tetap berada pada tingkatan yang rendah, sebagian pada tingkatan yang sedang. Dan hanya sedikit orang yang mampu terus naik ke tingkatan tertinggi. Merekalah yang kita sebut dengan para tokoh, para pahlawan, para legenda, dan orang-orang paling berpengaruh dalam sejarah manusia.
salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar