Download

Selasa, 13 September 2011

Bertekat untuk menang

Langkah pertama sebelum anda merasakan kemenangan adalah bertekat untuk menang. Yang didalamnya mencakup kegigihan untuk terus berjuang, terus mengembangkan diri, pantang menyerah, disiplin, dll.

Supaya tekat menang anda betul-betul sempurna, terlebih dahulu anda harus yakin akan kemampuanmu. Anda harus yakin bahwa anda bisa melakukannya. Anda harus yakin bahwa apapun yang terjadi pada akhirnya anda akan menang.

Selain itu, anda harus mengharapkan yang terbaik. Disetiap kejadian entah itu kejadian menyenangkan atau tidak, anda harus berharap bahwa sesuatu yang baik akan terjadi. Hal ini berarti anda harus belajar di setiap kejadian, termasuk kejadian buruk.

>>> JANGAN RAGU BERMIMPI

Karena anda telah bertekat untuk menang, anda telah yakin akan menang. Selanjutnya jangan ragu untuk bermimpi yang tinggi. Milikilah mimpi sebesar-besarnya, kemudian bertekatlah untuk mengapainya.

>>> TANDA-TANDA

Begitu anda melakukan beberapa hal diatas, maka tanda-tanda kemenangan anda semakin dekat. Orang-orang hebat yang pernah tercatat dalam sejarah adalah orang-orang yang telah melakukan hal diatas.

>>> PERSIAPKAN DIRI ANDA

Sebagai bukti bahwa anda memang bertekat kuat untuk menang, persiapkanlah diri anda. lakukannlah semua hal yang dibutuhkan untuk sukses. Saat anda mendapat sebuah ilmu sukses, segera terapkan dalam kehidupan anda. jangan tunda-tunda. Ingatlah Aturan sukses ini: sukses adalah konsekuensi alami dari menerapkan berbagai aturan sukses.

>>> TUGAS ANDA

Carilah buku-buku pengembangan diri, baca tuntas, kemudian terapkan isinya.

tugas sederhana ini akan sangat bermanfaat bagi anda. begitu anda melakukannya, maka hidup anda akan berubah bumi dan langit. Anda akan akan segera bergabung ke dalam komunitas para pemenang. SELAMAT UNTUK ANDA.
salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar