Download

Sabtu, 01 Oktober 2011

Jaga semangat anda

Anda pasti dapat merasakan perbedaan mengerjakan sesuatu dalam keadaan bersemangat dengan dalam keadaan tak bergairah. Saat anda sangat bersemangat, anda menyelesaikan tugas anda seakan-akan tak ada yang bisa menghentikan anda. sebaliknya saat anda tak bergairah, seakan-akan goal-goal anda sulit tercapai.

Untuk itulah menjadi penting terus-menerus mengupayakan agar semangat kita dapat dipertahankan. Semangat kita harus tetap berkobar dari subuh hari sampai kita memejamkan mata. Dengan demikian pekerjaan kita akan selesai dengan memuaskan.

Untuk itulah pentingnya berteman dengan orang positif, dengan orang sukses. Menjaga semangat melalui membaca buku motivasi, buku pengembangan diri, dan buku-buku yang menginspirasi. Serta menjaga semangat dengan mengikuti sebuah training atau seminar.

Sebelum anda tidur tenangkan pikiran anda, rasakan hal-hal yang membuat diri anda bahagia dan bersyukur. Setelah bangun, lakukan hal serupa. Jangan biarkan kejadian-kejadian disekitar anda mempengaruhi semangat anda.

Terus bersemangat, dan gapailah mimpi-mimpimu
salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar