Download

Rabu, 21 September 2011

Menerima sebuah tantangan kemenangan

Anda tidak akan pernah merasakan kemenangan, sebelum anda menerima sebuah tantangan. Kemenangan adalah hasil dari melulusi sebuah tantangan. Tidak ada kemenangan tanpa sebuah tantangan. Jangan pernah berharap menjadi pemenang, jika anda hanya berani melakukan perbuatan kecil yang tidak menantang.

Semkain berat tantangan yang anda hadapi, biasanya semakin besar kemanangan yang dihasilkan. Kegembiraan anda jauh lebih besar, jika melulusi sebuah tantangan yang besar.

Sekarang, Tantangan pertama: siapkah anda memiliki impian yang besar. tantangan kedua: siapkah anda berkomitmen penuh untuk mencapainya. Tantangan ketiga: siapkah anda terus-menerus mengembangkan kualitas diri anda. tantangan kempat: beranikah anda melalui setiap rintangan yang ada.

Dibalik sebuah tantangan, ada kemenangan. Dan dalam perjalanan hidup anda, anda akan selalu melihat sebuah tantangan kehidupan. Anda bisa memilih mundur atau menghadapinya. Saat anda mundur, anda akan menjadi manusia yang kalah. Dan saat anda menghadapi tantangan tersebut, anda akan meraih hal-hal luar biasa, anda akan bergabung dalam sejarah orang-orang hebat yang pernah hidup.


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar