Download

Kamis, 22 September 2011

Berawal dari keputusan anda

Pada kenyataannya, kekuatan sesungguhnya dari seorang manusia sungguh tak terkalahkan. Tidak ada rintangan yang mempu menghalangi seseorang yang betul-betul bersungguh-sungguh. Manusia yang berani dan bersiap menghadapi segala tantangan yang ada. Serta manusia yang yakin akan kemenangan yang akan diraihnya.

Tapi jauh sebelum kesuksesan itu diraih. Cerita ini berawal dari keputusan anda. “saat anda telah memutuskan dengan sungguh-sungguh apa yang betul-betul anda inginkan”. Serta keputusan untuk tidak lagi melakukan perbuatan yang menghambat menuju keinginan tersebut. serta keputusan untuk terus melakukan hal-hal yang akan mendekatkan pada keinginan tersebut.

berbagai jenis keputusan anda hari ini, akan membentuk masa depan anda. karenanya putuskanlah untuk melakukan yang terbaik. Putuskanlah untuk bertanggung jawab penuh atas diri anda. putuskanlah untuk tidak menyalahkan lingkungan, putuskanlah untuk terus menjadi lebih baik. Dan putuskanlah berbagai hal positif lainnya.

Saat anda telah memutuskan untuk betul-betul serius mengejar impian anda. saat inilah kehidupan anda akan berubah selamanya.
salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar