Download

Rabu, 28 September 2011

Bukan sekedar bagus

Saya sangat senang dengan sesuatu yang luar biasa, dan semua orang pun demikian. Didunia ini ada banyak hal-hal yang bagus, tapi “bagus” saja tidak cukup. Karena kebanyakan orang melakukan kegiatanya dengan cukup baik, dengan cukup bagus.

Jika anda ingin menjadi seorang yang betul betul hebat. Maka sasaran anda bukan untuk menjadi seorang yang baik atau bagus. Tapi seseorang yang dahsyat dan luar biasa.

Ingat melakukan sesuatu dengan sangat baik dan melakukan sesuatu dengan luar biasa itu berbeda. Perbedaannya bagaikan langit dan bumi. Dan juga menghasilkan sesuatu yang jauh berbeda.

Orang-orang lemah, melakukan pekerjaannya dengan penuh kesalahan. Orang menegah mengerjakan pekerjaannya dengan cukup atau sangat baik. Dan orang-orang hebat, mengerjakan pekerjaannya dengan predikat luar biasa.

Sekali lagi ingat: sasaran anda untuk menjadi luar biasa, bukan biasa-biasa saja. Karena karena para tokoh yang tercatat pada sejarah, tidak melakukan sesuatu yang dilakukan kebanyakan orang. Tapi melakukan sesuatu yang membuat seluruh dunia terkagum-kagum atas perbuatannya.

Jadilah pribadi yang dahsyat dan luar biasa


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar