Download

Rabu, 28 September 2011

Cari pelatih sukses anda

Salah satu hal yang dapat mempercepat kesuksesan anda adalah menemukan seorang pelatih. Pelatih yang berpengalaman. Pelatih yang telah membuktikan dirinya, bahwa dia bisa sukses. Dengan meminta bimbingan dari mereka, maka anda akan mencapai kesuksesan anda dengan lebih cepat.

Hal paling penting dalam memilih pelatih adalah, pastikan bahwa pelatih tersebut telah mencapai apa yang anda inginkan. Dengan demikian anda akan mendapatkan teladan secara langsung. Dan jika pelatih anda tidak menerapkan apa yang mereka ajarkan, sebaiknya anda cari pelatih yang lebih baik.

Ini adalah tahap yang sangat menentukan, kualitas pelatih anda akan menentukan masa depan anda. seperti halnya di arena olah raga, keberadan seorang pelatih sangat penting. Dalam petualangan sukses anda pun demikian.

Ingat cara tepat untuk sukses adalah, belajar dari yang terbaik. Seorang pelatih hebat, akan melahirkan murid yang hebat.

Jangan bergerak sendiri, memutuskan sesuatu dengan sendri, carilah seorang pelatih?, hal ini adalah sesuatu yang sangat mendesak.
salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar