Download

Sabtu, 28 Mei 2011

Siapapun Bisa menjadi Pemenang

Mengapa ada orang gagal ada orang sukses?. Apa yang membedakan mereka berdua?. Apakah semua manusia memiliiki peluang untuk menjadi pribadi yang luar biasa?. Jawabannya adalah semua manusia mampu menjadi pribadi luarbiasa, dan yang membedakan mereka adalah keyakinan mereka terhadap diri sendiri.

Orang gagal merasa diri mereka tidak mampu menjadi sukses. Sementara orang sukses menganggap diri mereka mampu menaklukkan semua tantangan.

Di dunia ini ada ratusan orang cacat yang sukses. Banyak orang yang hidup di keluarga miskin, tidak berpendidikan, serta lingkungan yang liar, ternyata bisa menjadi pribadi yang dahsyat. Mengapa bisa demikian, sekali lagi karena mereka “YAKIN BISA”. Karena mereka yakin akan kemampuannya akhirnya mereka terus berusaha tanpa mengenal lelah, tanpa kenal menyerah. Jika sudah demikian, tak ada alasan bagi kesuksesan untuk tidak mendekat.

Jadi, berawal dari keyakinan dilanjutkan dengan perjuangan tanpa henti. Anda bisa menjadi orang yang dahsyat, jika anda sangat yakin bisa melakukannya.

My Secret Word.
Terkadang kemenangan sangat sederhana. Saya cukup merasa “yakin” bisa menang, untuk bisa meraih kemenangan


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar