Download

Senin, 16 Mei 2011

Kemenangan bagi orang yang layak

Ada banyak orang yang merasa tidak sukses. Bertahun tahun mencari tapi belum juga menggapai apa yang di impikannya. Mengapa bisa demikian??? Sebelum lebih jauh membahas terlebih dahulu renungi kata kata ini “apakah kita sudah LAYAK untuk sukses”.

Bagaimana mungkin kita ingin sukses luar biasa, sementara prilaku kita masih prikaku orang-orang kalah. Apa yang kita pikirkan sama dengan pemikiran para pecundang. Jika begini kondisi kita yakin saja kemenangan tidak akan datang.

Kemenangan baru akan datang ketika kita memang sudah PANTAS untuk mendapatkannya. Kualitas kita harus berstandar pemenang. Prilaku, kebiasaan, pikiran, perkataan, lingkungan, dll harus mencerminkan kalau kita telah siap untuk meraih kemenangan.

Jadi jangan berharap menang jika anda belum pantas. Segeralah tingkatkan kualitas anda, agar kemenangan segera datang

My Secret Word
Saya tidak akan menagih kesuksesan jika saya memang belum pantas untuk itu. Saya juga tidak akan menagih kesuksesan jika saya sudah pantasmendapatkannya. Karena kemenangan akan selalu mendekati orang yang berkualitas.


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)
E-Mail: surat[at]ono-musfilar[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar