Download

Kamis, 12 Mei 2011

jejak Orang-Orang sukses

Ketika anda berjalan kesuatu tempat, anda akan meninggalkan jejak-jejak perjalanan. Begitu pulah dengan orang-orang yang telah sukses. Dalam perjalanan mereka menggapai kesuksesannya, ada ribuan jejak yang mereka tinggalkan. Jejak-jejak yang bisa mengarahkan kita pada posisi yang telah mereka raih.

Ketika kita ingin sukses, maka kita harus meniruh orang sukses. Jika tindakan kita seperti orang gagal, maka yakin saja anda pasti menjadi orang gagal, begitupun sebaliknya. Pertanyaannya bagaimana meniruh orang sukses???. Seperti yang telah saya tulis tadi, orang sukses meninggalkan jejak. Tugas kita adalah mencari jejak itu, kemudian mengikuti jejak tersebut.

Ketika jejak-jejak orang sukses telah kita lalui, maka pada akhirnya kita akan sukses juga. Karena secara sederhana sukses itu hanyalah persoalan “memilih jalan”. Ketika jalan yang kita pilih benar, maka akhirnya akan benar. Jika jalannya salah, maka akhirnya juga akan salah. Jadi dijalan mana, anda sedang berjalan sekarang????

My Secret Word
Saya tidak perlu ragu akan kesuksesannku, karena jalan yang kulalui adalah jalan yang pernah dilalui para tokoh-tokoh sukses terdahulu. Memang terkadang susah, terkesan menuju kegagalan, tapi jalan ini telah teruji membawa pada kesuksesan.



salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)
E-Mail: surat[at]ono-musfilar[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar