Download

Jumat, 13 Mei 2011

Beteman dengan orang sukses

Saya sangat merekomendasikan untuk mencari dan berteman dengan orang sukses. Jika teman-teman sepergaulan anda adalah rata-rata orang sukses, maka lambat laun anda juga akan ikut-ikutan sukses.

Mengapa demikian, karena lingkungan akan mengubah prilaku seseorang. Dengan bergaul dengan orang sukses, maka tindakan anda akan sama dengan tindakan orang sukses tadi. Ketika itu terjadi maka sukses juga akan menghampiri anda.

Sudah banyak bukti nyata mengenai hal ini. Orang-orang yang sebelumnya lemah, tidak memiliki sesuatu. Ketika teman-teman bergaulnya berganti menjadi orang orang sukses. Dalam waktu satu tahun orang tadi juga sesukses teman-temannya.

Ilustrasiniya sangat sederhana. Tidak mungkin ada orang kaya sukses, tapi teman-temannya adalah orang yang miskin, pesimis, gagal, dan mudah menyerah.

Dengan memiliki teman-teman yang sukses biasanya mereka akan selalu memotivasi kita, memberi kita masukan-masukan yang bisa menghantarkan kita pada kesuksesan.

My Secret Word.
Ketika aku bergaul dengan orang pesimis, aku kadang tergoda menjadi pesimis juga. Ketika aku bergaul dengan orang sukses, setiap saat saya akan bersemangat.


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)
E-Mail: surat[at]ono-musfilar[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar