Download

Selasa, 31 Mei 2011

Mari menggapai mimpi anda

Saya sangat yakin anda memiki sebuah impian, entah itu impian kecil, besar, atau bahkan impian yang terkesan mustahil. Saya ingin katakan kepada anda, semua itu adalah awal yang baik. Tapi sekali lagi, ini baru awal. Anda harus melangkah pada tingkat selanjutnya

Impian sejatinya hanyalah sebuah hayalan. Tapi kita berpotensi besar untuk mewujudkan hayalan tersebut ke dunia nyata. Dengan kemauan yang kuat, kita sangat berpeluang untuk menggapai impian kita, bahkan impian yang di anggap mustahil sekalipun.

Janganlah katakan kalau diri anda adalah seorang “pemimpi” tapi katakanlah saya adalah seorang “penggapai mimpi”. Seorang yang terus menerus tanpa henti berusaha untuk menggapai impiannya.

Sahabatku, dunia yang kita lihat sekarang dibentuk dari ratusan orang yang telah menggapai impian mereka. Bentuklah masa depan kita, dengan impian-impian kalian.

My Secret Word
Setiap impian yang aku miliki selalu aku pikirkan cara untuk mencapainya. Karena saya yakin, pasti menakjubkan ketika ia tercapai.



salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar