Download

Sabtu, 28 Mei 2011

Saya orang sukses.

Menurut anda pribadi, anda orang seperti apa?. Saya ini begini...? saya Ini Begitu...?. Gambaran yang anda berikan ke diri sendiri tadi sangat berpengaruh pada kesuksean anda. Misalkan, saya cerdas, saya penjual handal, saya pebisnis, saya bisa melakukannya, saya orang hebat dll.

ketika anda merasa tidak bisa persentase di depan umum, anda akan kewalahan ketika berada didepan umum. Ketika anda mengubah perasaan anda. “Saya bisa Persentase”, keajaiban tiba-tiba terjadi. Cukup dengan mengubah keyakinan tadi dari tidak bisa menjadi bisa, terbukti mampu mengubah kemampuan kita dalam persemtase.

Begitupulah dengan kesuksesan anda. Perasaan-perasaan menang harus anda tanamkan dalam diri anda. Setiap anda mendapat sebuah tantangan anda harus merasa kalau anda bisa melewatinya.

Keyakinan ini sangat vital posisinya. Perasaan menang akan melahirkan pemenang. Perasaan kalah akan melahirkan kekalahan.

My Secret Word
Telah saya buktikan berkali-kali, ketika saya merasa mampu melakukan suatu hal, saya tiba-tiba memiliki kekuatan dahsyat untuk dapat dapat melewati hal tadi.


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)
E-Mail: surat[at]ono-musfilar[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar