Download

Minggu, 15 Mei 2011

Mereka bermimpi, saya pun bermimpi

Semua orang sukses memulai kisah suksesnya dengan memiliki sebuah impian yang tinggi. Karenanya menjadi keharusan bagi kita semua untuk ikut memiliki impian yang tinggi.

Cobalah cari seorang penemu, ilmuan, tokoh penting, orang terkenal, dll yang tidak memiliki impia yang tinggi. Anda akan kewalahan mencarinya, karena impian adalah syarat mutlak bagi kesuksesan mereka.

Impian itu harulah setinggi mungkin. Karena tidak ada yang bisa menjamin bahwa impian kita mustahil. Banyak para mpenemu yang mimiliki impian yang dianggap mustahil bagi orang pada jamannya. Tapi mereka terus berjuang menggapai impiannya, dan akhirnya menggapainya.

Kuncinya adalah, impian setinggi-tinggi mungkin. Setinggi yang bisa kita bayangkan. Jangan pedulikan lingkungan yang menganggapnya mustahil. Banyak orang sukses yang memiliki impian yang terkesan mustahil, maka andapun harus memiliki impian seperti itu.

My Secret Word
Kebanyakan orang yang kutemui menganggap impiannku mustahil. Tapi saya yakin beberapa tahun dari sekarang impian tersebut akan kucapai. Dan hari ini, banyak impian yangsebelumnya dianggap mustahil “Telah aku gapai”

salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)
E-Mail: surat[at]ono-musfilar[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar