Download

Selasa, 31 Mei 2011

Belajar dari hewan.

Kita bisa belajar dari siapapun dan apapun. Tidak hanya motivator yang bisa memberi kita motivasi yang dahsyat. Tapi hewan-hewan juga mampu memberi kita motivasi luar biasa.

Cobalah perhatikan bagaimana kerumunan semut yang kompak, bagaimana kawanan singa berburuh saling bekerja sama, cobalah teliti berang-berang yang mampu membendung sungai. Cobalah teliti sapi, lebah, kucing, dll. Setiap hewan memiliki beberapa keunggulan yang bisa kita tiru.

Jika hewan saya mampu melakukan berbagai aktivitas luar biasa, bagaimana dengan kita?. Allah SWT memberi hewan tadi potensi luar biasa. Dan Allah Memberi kita potensi yang jauh lebih luar biasa. Dengan akal kita, kita mampu memikirkan untuk memiliki semua keunggulan hewan tadi.

Itulah manusia, itulah anda. Sosok yang paling sempurna, yang ditakdirkan untuk menjadi pemimpin di dunia ini. Karenanya jangan sia-siakan potensi besar anda.

My Secret Word.
Terkadang kita (manusia) merasa hebat, tapi bangsa hewan Lebih hebat lagi. Karenanya satu-satunya langkah bijaksana adalah jangan sombong, dan terus memperlajari alam yang menakjubkan ini
salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar