Download

Rabu, 11 Mei 2011

Orang sukses pasti berilmu

Ilmu adalah syarat mutlak bagi sebuah kesuksesan. Tidak mungkin seseorang bisa menggapai suatu tingkatan keuksesan, jika ia tidak tahu cara menggapainya. Jika sukses bisa diraih tanpa ilmu, maka semua orang pasti sudah sukses sejak dahulu. Tapi tidak, sukses ternyata melakukan seleksi. Dan hanya orang berilmulah yang lolos dari seleksi tadi.

Ada banyak ilmu yang harus dicari, ilmu agama, kebijaksanaan, manajemen, cara bergaul, ilmu sain, ilmu diri, dan sebagainya. Kumpulan dari berbagai macam ilmu tadi akan membentuk kepribadian kita. Sehingga kualitas kita memang betul-betul bisa dijadikan sebagai orang sukses.

Intinya adalah kualitas. Ketika kualitas kita telah pantas digolongkan orang sukses, maka sukses akan datang dengan sendirinya. Sekeras apapun kita mencoba,sukses pasti belum datang, jika standar kualitas sukses kita memang belum mencukupi.

Ketika anda sudah berkualitas, maka anda dalam waktu cepat anda akan sukses. Semakin anda berilmu, semakin anda berkualitas.

My secret word.
Aku belum berhasil, karena ada satu sebab kegagalan yang tidak aku tahu, dan aku melakukannya. Jika aku sudah mengetahui sebab kegagalan tadi,sehingga akau menghindarinya, maka sukses pasti kuraih.


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)
E-Mail: surat[at]ono-musfilar[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar