Download

Senin, 30 Mei 2011

Mengulangi sampai bisa


Berapa kali anda berlatih naik mobil sampai anda bisa menaikinya?. kemudian berapa kali anda naik mobil sampai anda betul-betul ahli dalam mengendarainya?. Yang jelas bukan satu kali, bukan juga dua kali, tapi berulang-ulang.

Ada satu rahasia yang selalu disampaikan banyak trainer di berbagai forum “Induk dari segala keterampilan adalah pengulangan”. Begitulah yang terjadi dengan keterampilan naik mobil tadi. Butuh pengulangan untuk bisa ahli pada sesuatu.

Untuk menjadi penulis, pada awalnya sangat susah. Kemudian mencoba menulis tulisan pertama, kemudian berlatih lagi, dan terus menulis sekali lagi. Dengan terus menerus mengulangi aktivitas menulis beratus ratus kali hingga ribuan kali, dia akan menjadi penulis yang handal.

Intinya, apapun bidang yang ingin anda kuasai, terus lakukan pengulangan. Dengan demikian anda akan sangat mahir. yang pada akhirnya anda bisa meraih impian anda dengan mudah.

My Secret Word
Saya tidak menguasai suatu bidang dengan sekali belajar, tapi belajar terus menerus. Dan terus mengulangi mempelajarinya sampai saya benar-benar ahli



salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar