Download

Minggu, 29 Mei 2011

Memutuskan untuk konsisten

Semua orang ingin sukses, semua orang ingin keluarga yang bahagia, ingin menggapai impiannya, ingin meraih kebahagiaan, ingin meraih kematangan keuangan. Ingin hubungan sosial yang bagus, ingin kondisi fisik yang sehat. Tapi mengapa justru lebih banyak yang tidak meraihnya?.

Ada banyak faktor yang mempengaruhi hal diatas, salah satunya adalah konsisten. Dari awal banyak yang tidak pernah memutuskan untuk konsisten berjuang meraih apa yang mereka inginkan. Banyak yang hanya bermental setenga-tenga. Mereka akan berjuang ketika gampang, dan meyerah ketika jalannya sudah menjadi susah.

Jika anda ingin sukses, anda harus mengambil keputusan hari ini juga. Anda harus “memutuskan konsisten” dalam memperjuangkan impian anda. Terus berjuang walau seribu bahaya menghadang. Terus bertahan sampai impian benar-benar tercapai.

Keputusan anda tadi sangat menentukan. Anda bisa mundur kapan saja, jika anda belum memutuskan dengan sungguh-sungguh untuk “Konsisten”.

My Secret Word
Pada akhrinya konsistenlah yang menentukan hasil yang kita dapatkan. Ketika kita bisa bertahan pada titik paling mencekam, maka kemenangan akan bisa kita raih.



salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

1 komentar:

Lika liku perjalanan sukses itu seperti roda. Di atas dan di bawah berputar secara bergantian. Apapun kondisinya, konsistensi untuk memutar roda hingga sampai di tujuan mesti ada. Dan untuk bisa konsisten, motivasinya juga mesti kuat.

Posting Komentar