Download

Minggu, 15 Mei 2011

Memiliki perasaan sukses

Anda sudah pasti ingin sukses. Tapi bagaimana dengan perasaan anda? Sudahkah anda merasa sukses. Dalam artian meskipun anda belum sukses tapi perasaan anda seolah-olah sukses tersebut telah anda raih. Anda merasakan kedamaian, anda merasakan debar-debar kesuksesan.

Dalam berbagai buku dan diskusi sejak ribuan tahun yang lalu rahasia ini telah dikisahkan. Ketika anda tertarik akan sesuatu, terus menerus memikirkannya dalam waktu yang lama, serta merasa bahwa sesuatu tersebut telah anda miliki, kemudian bersyukur atas berbagai anugrah, kemudian menganggap semua peristiwa sebagai tanda-tanda terwujudnya impiannmu. Dengan melakukan serangkaian hal tadi maka sukses secara sunnatullah pasti anda raih.

Perasaan anda sangat menentukan kesuksesan anda. Setiap saat anda harus memiliki perasaan disaat anda sukses. Misalkan bahagia, senang, merdeka, bebas, bersyukur dll. Perasaan perasaan sukses tadi harus mendominasi hari-hari kita.

My Secret Word
Aku bahagia, aku senang, aku merasa merdeka, aku merasa bersemangat, jantungku berdetak penasaran. Anehnya, berbagai peluang terus mendatangiku


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)
E-Mail: surat[at]ono-musfilar[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar