Download

Senin, 16 Mei 2011

Semakin kita memotivasi orang, semakin kita termotivasi

Saya ingin bertanya, siapa yang paling tertolong dengan aktivnya saya menulis artikel motivasi seperti ini??????. Jawabannya adalah bukan siapa-siapa tapi diri saya sendiri. Memang beberapa tulisan saya bisa membantu banyak orang, tapi saya lah yang paling pertama merasakan, dan paling terbantu dengan berbagai tulisan saya.

Intinya adalah ketika kita selalu memotivasi orang lain, sebenarnya kita juga sedang memotivasi diri kita sendiri. Semangat yang diberikan ke orang lain, juga sedang kita masukkan kedalam diri sendiri. Yakin saja ketika anda sedang memberi nasehat, anda juga akan merenungi nasehat yang anda ucapkan.

Jadi salah satu cara untuk menjaga semangat untuk berjuang, adalah dengan terus menyemangati orang lain. Bagi saya pribadi salah satunya dengan terus menulis artikel motivasi setiap harinya. dengan demikian saya selalu bersemangat setiap hari.

My Secret Word
Jika saya tidak bergairah untuk memotivasi diri-sendiri, maka saya akan memotivasi orang lain. Dengan demikian saya juga akan ikut menjadi bersemangat.



salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)
E-Mail: surat[at]ono-musfilar[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar