Download

Senin, 16 Mei 2011

Perkuat ibadah anda.

Kita pasti sadar akan kemahabesaran Allah SWT. Sebagai seorang muslim sejati, sangat tidak layak ketika kita tidak bersungguh-sungguh dalam beribadah. Dan jika kita membahas kesuksesan, maka ibadah ini juga berpengaruh sangat besar.

Kita harus sadar, bahwa Kita bisa sukses, karena Allah SWT telah menghendaki. Allahlah yang telah memberi kita peluang. Menunjukkan kita relasi yang tepat. Mengilhami kita ide yang cemerlang. Semua yang kita miliki datangnya dari Allah SWT.

Ketika kita dekat dengan Allah SWT. Maka kesuksean akan selalu dimudahkan bagi kita. Ketegaran menghadapi ujian akan selalu ditanamkan dalam diri kita. Sehingga setiap saat kita bisa bersyukur. Dan kemudian terus bersemangat untuk berjuang.

Cobalah perhatikan bagaimana para tokoh luar biasa di zaman keemasan islam. Banyak dari mereka yang menggapai sukes yang luar biasa. Perjalanan sukses mereka dimudahkan, sehingga sukses mereka sangat besar jika dibandingkan dengan zamannya.

My S ecret Word
Di saat semangat beribadah saya tinggi, maka semangat berjuang pun tinggi, dan saya pun bahagia. Ketika semangat juang saya tinggi, tapi tidak semangat beribadah, hidup terasa hambar.


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)
E-Mail: surat[at]ono-musfilar[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar