Download

Minggu, 15 Mei 2011

Memaksimalkan waktu

Waktu adalah modal kita yang terbesar. Waktu tidak pernah berhenti berlalu. Kita tidak bisa meminta jeda pada waktu untuk istirahat. Waktu akan terus mengalir. Jadi satu-satunya cara untuk mengontrol waktu adalah dengan memaksimalkan waktu tersebut.

Setiap detik yang ktia lalui haruslah menjadi detik yang bermanfaat. Setiap detik harus memiliki arti. Tidak ada kata bermalas-malasan. Bahkan pada saat istirahatpun harus dijadikan sesuatu yang berguna.

Waktu yang dimaksimalkan, artinya banyak hal berguna yang kita dapatkan. Kesuksesan akan mengejar orang yang selalu memaksimalkan pemanfaatan watunya.

Orang sukses terdahulu telah memberi kita contoh akan memaksimalkan waktu. Mereka tidak pernah bermalas-malasan. Setiap hari dioptimalkan untuk belajar dan menciptakan sesuatu dan berbagai hal penting lainnya. Mereka hanya mengerjakan hal-hal yang menurut mereka penting untuk dilaksanakan.

My Secret Word.
Aku tidak terlalu khawatir dengan uang yang hilang dari kantongku. Aku hanya khawatir mengenai waktu yang terus menerus hilang, tapi tidak aku manfaatkan


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)
E-Mail: surat[at]ono-musfilar[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar