Download

Rabu, 11 Mei 2011

kesuksesan dan kegigihan

Semua orang yang anda temui pasti ingin sukses, meraih semua impian mereka. Tapi pada faktanya hanya sebagian kecil dari mereka yang betul-betul meraih apa yang mereka inginkan. Apakah yang menyebabkan terjadinya perbedaan ini?

Jika kita memperhatikan kebiasaan orang-orang sukses, kita akan melihat perbedaan yang kontras dengan orang orang yang biasa. Disaat orang kebanyakan melakukan pekerjaan yang tidak terlalu bermanfaat, orang sukses justru menjadikan seluruh waktunya memiliki arti yang bermanfaat.

Orang kebanyakan biasanya akan berhenti ketika melihat tantangan yang begitu berat, tapi orang sukses selalu bersemangat dan terus berkerja menembus tantangan itiu. Orang kebanyakan dan orang sukses memang memiliki tingkat kegigihan yang berbeda. Orang sukses mampu bertahan dan terus menghasilkan sesuatu lebih lama dari pada orang kebanyakan.

Dengan demikian orang kebanyakan baru menghasilkan 100 keunggulan, orang yang fantastis sudah menghasilkan 10.000 keunggulan.
Jadi Jelaslah mengapa mereka berbeda.

My secret word
Aku tahu tantangan tugas ini sangat berat. tapi jika aku berhenti sekarang, lalu apa bedanya aku dengan orang gagal lainnya.?


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)
E-Mail: surat[at]ono-musfilar[dot]com

0 komentar:

Posting Komentar