Download

Senin, 30 Mei 2011

Semangat yang luar biasa

Sejak zaman dahulu hingga sekarang sejarah mencatat orang-orang luar biasa. Orang orang dengan semangat yang luar biasa. Orang yang mampu menginspirasi jutaan manusia di zamannya. Dari mana mereka mendapatkan kekuatan luar biasa tadi.

Apakah saya, anda dan semua orang bisa memiliki kekuatan tersebut?. Jawabannya adalah bisa, bahkan kekuatan itu telah kita miliki sejak kita lahir. Setiap manusia memiliki potensi yang luar biasa. Memiliki potensi yang jika dimaksimalkan mampu mengubah peradaban dunia.

Sejarah banyak mencatat orang-orang seperti ini. Dengan kehadiran mereka, dunia berubah menjadi zaman yang baru.

Kita masih mengingat 500 tahun lalu, dunia gelap dimalam hari, komputer belum pernah ada, terbang hanyalah sebuah mimpi, sampai kebulan masih berupa impian. sekarang, kita bisa merasakan dunia yang berbeda. Itu tadi bukti perubahan di bidang teknologi. Perubahan yang digagas oleh orang-orang yang luar biasa.

Dibidang politik, keagamaan, sastra, perubahan, sosial, keilmuan, dll. Di beberapa bidang tadi, hadir ratusan orang-orang luar biasa. Sosok-sosok penggapai mimpi, yang telah merubah dunia dengan karya-karyanya.

Setiap manusia memiliki potensi yang tak terbatas. Selanjutnya tugas kita untuk menggalinya.

My Secret Word.
Kita adalah sosok yang luar biasa, dimana kita memiliki potensi jutaan kali lebih baik dari kondisi kita sekarang ini.


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar