Download

Kamis, 23 Juni 2011

Melakukan tindakan sekarang juga

Jika anda ingin impian anda segera tercapai. Maka langkah paling tepat adalah segera bertindak. Segera setelah anda bermimpi, lakukalnlah sebuah tindakan menuju impianmu itu. Tidak perlu langsung tindakan besar. Cukup dengan sebuah tindakan kecil. Tindakan-tindakan kecil anda akan berubah menjadi besar seiring berjalannya waktu.

Lakukanlah peningkatan-peningkatan kecil, tapi terus menerus. Entah itu mulai menulis impian anda. Mencari seseorang, membaca buku, menemui seseorang, menyelesaikan suatu tugas. Hal-hal kecil tadi memang terlihat sepele. Tapi sebenarnya itu akan berpengaruh sangat besar bagi anda.

Setiap anda melakukan hal kecil tadi, kualitas anda akan semakin meningkat. Ketika anda terus menuntaskan berbagai hal kecil, maka anda akan sampai pada kondisi dimana kualitas anda sudah sangat tinggi.

Mungkin sekarang anda membaca buku satu halaman setiap hari. Ketika anda melakukannya terus menerus, maka banyak hal yang akan anda ketahui. Sekarang anda cuma menemui seseorang, suatu saat anda akan berteman dengan orang-orang penting.

Kesimpulannya,
lakukanlah apa yang bisa anda lakukan.
Kerahkanlah kemampuan anda yang terbaik.
Isilah hari ini dengan kekuatan maksimal
Suatu saat anda akan merasakan perubahannya


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar