Download

Senin, 06 Juni 2011

Libatkan kreatifitas

Dalam perjalanan anda, anda akan selalu menemukan sesuatu yang harus dirubah, diperpaiki menjadi lebih menarik. Disitulah kreatifitas anda berperan. Jika anda seorang pebisnis, maka kreatifitas anda akan menentukan suksesnya bisnis anda. Dengan melibatkan kreatifitas, sampah skalipun bisa dijadikan sesuatu yang sangat bernilai harganya.

Dengan melibatkan kreatifitas, anda tidak akan kewalahan mencari peluang, karena apapun bisa anda rubah menjadi peluang. Ketika anda terjebak dalam sebuah masalah, anda akan bisa menemukan jalan keluar, dengan menggunakan daya imajinasi kreatif anda.

Dengan kreatifitas yang tinggi. Anda bisa menggunakan bahan sederhana dilingkungan anda. Merakitnya, membentuknya menjadi sesuatu yang bisa menghantarkan anda pada impian anda.

Jadi mulai sekarang, latihlah selalu daya kreatifitas anda. Carilah referensi diberbagai buku dan seminar tentang kreatifitas.

My Secret Word
Mungkin saja sumber dayanya kurang. Tapi dengan pikiran kreatif, kita bisa merakitnya menjadi teknologi canggih.


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

1 komentar:

yup, right sekali mas,,,, agar lebih mudah merangsang pikiran untuk kreatif, sy jadi ingat dengan rumus yang biasa sy gunakan agar otak selalu terpicu untuk kreatif, yaitu ATM (Amati Tiru <odifikasi) :D

Posting Komentar