Download

Kamis, 09 Juni 2011

Baca dan praktekkan

Apa yang anda lakukan saat selesai membaca suatu buku atau artikel?. Jika buku itu berisikan praktek, apakah anda langsung praktek atau tidak?. Ini yang menjadi permasalahan bagi kebanyakan orang. Ketika ia selesai membaca suatu buku yang luar biasa, ia tidak langsung mempraktekkan isi buku tersebut. Akibatnya, buku tadi tidak memberi efek yang luar biasa pada si pembaca. Efek yang timbul palingan hanya sebatas motivasi semata, yang hanya bertahan 1 atau 2 hari.

Hal ini berbeda ketika selesai membaca buku, kita langsung mempraktekkan isi buku tadi. Kita akan mampu bersemangat lebih lama. Selain tiu, jika kita terus mempraktekkannya, isi buku tadi bisa menjadi kebiasaan kita.

Pada faktanya, tak ada buku yang bisa mengubah anda jika anda tidakmau menuruti isi buku tersebut. Jadi ketika anda membaca buku-buku pengembangan diri atau bukulain, Yang paling penting adalah, mengambil keputusan untuk menjalankan apa yang disarankan dibuku tadi.

tentu saja ini tidak berlaku hanya pada buku saj. Tapi pada nasehat, ceramah, isi seminar, perkataan guru, komentar teman kita dan lain sebagainya. Segeralah praktekkan, dan rasakan perubahan yang terjadi

My Secret Word
Saya rasa yang terbaik adalah, segera bertindak. Karena dengan bertindak sesegera mungkin, kita akan merasakan peningkatan kualitas.


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar