Download

Kamis, 02 Juni 2011

Mereka bisa, sayapun pasti bisa

Jika ukurannya adalah kekayaan, bisakah anda menjadi orang terkaya dunia? Kalau ukurannya ilmuan, bisakah anda seperti Thomas alfa Edison atau seperti Einstein? Kalau ukurannya adalah seni, bisaka anda seperti para pelukis handal dunia. Pertanyaannya, bisakah anda MENJADI YANG TERBAIK di dunia ini?.

Jawabannya adalah tergantung anda sendiri. Kalau anda berkeinginan kuat, jawabannya BISA. Tapi kalau anda bermental lemah, maka jawabannya MUSTAHIL.

Bagaimana perasaan anda ketika dibandingkan dengan para terbaik dunia?. Misalkan orang terkaya di dunia!!!!. Bagaimana perasaan anda, ketika dibandingkan dengan diri anda?

Anda bisa mengatakan. wah, mereka terlalu tinggi, mereka terlalu cerdas, saya ini kecil, keluarga saya miskin, tidak berpendidikan, saya tidak seberuntung mereka. Saya tidak memiliki relasi seperti mereka. Jika jawaban anda seperti ini. Maka mustahil anda bisa seperti mereka.

Tapi anda juga bisa mengatakan..... saya bisa seperti mereka.... Kalau mereka bisa, mengapa saya tidak bisa, saya pasti bisa..... mereka manusia, saya juga manusia, mereka punya potensi, saya juga punya potensi luar biasa.... mereka serius dalam bekerja, saya juga akan serius bekerja.... mereka gemar menuntut ilmu saya juga akan menuntut ilmu..... saya akan mengikuti jalan mereka..... saya akan megikuti kebiasaan mereka....

Jika jawaban anda seperti ini,, maka tidak ada yang mustahil bagi anda. Anda bisa menjadi seperti mereka kapan saja. Bahkan lebih baik dari mereka.

My Secret Word
Mengapa saya yakin bisa, karena mereka juga bisa melakukannya. Jika saya mencontoh mereka, dan menggabungkan dengan tokoh yang lain, maka saya akan lebih baik dari mereka.


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar