Download

Rabu, 01 Juni 2011

Tanpa waktu sia-sia


Salah satu resep sukses adalah menjalani waktu tanpa ada aktifitas sia-sia. Selama 24 jam penuh semuanya adalah aktifitas yang produktif. Selama 24 jam penuh seluruh aktifitas mengarah pada pengembangan kualitas diri kita. Selama 24 jam penuh hanya pekerjaan yang paling berkualitas yang kita lakukan.

Kita mulai dengan tidur yang secukupnya. Kemudian bangun melakukan berbagai ibadah dan mempersiapkan diri menuju aktifitas pagi hari. Kemudian bekerja dengan sebaik mungkin, kemudian istirahat secukupnya. Dimana dari rangkaian atifitas tadi semuanya adalah aktifitas yang bermanfaat.

Setelah anda selesai melakukan aktifitas, maka lanjutkan dengan melakukan aktifitas lainnya. Tentu saja aktifitas yang penting, berguna, dan mendesak. Jangan biarkan ada waktu sia-sia menghampiri anda.

Sepintas ini terkesan kaku, tapi sebenarnya ini sangat fleksibel, dan bisa dilakukan siapa saja, dari berbagai tipe manusia. Yang jelas intinya adalah, “lakukanlah aktifitas yang seharunya anda lakukan sekarang ini”. Aktifitas yang terbaik, yang memberi efek paling besar.

My Secret Word
Saya bisa merasakan perubahan positif dalam diri saya, ketika semua aktifitas yang kulakukan dalam satu hari adalah aktifitas yang bermanfaat.


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar