Download

Kamis, 16 Juni 2011

Rahasia sebuah kesuksesan

Rahasia untuk sukses sangat sederhana, yakni meneladani orang sukses. 4000 tahun yang lalu tercatat banyak orang-orang sukses yang luar biasa. 2000 tahunlalu, 1000 tahun lalu, dan sekarang ini, selalu diisi dengan orang-orang yang luar biasa dahsyat. Sejarah panjang kehidupan telah melahirkan ribuan orang-orang sukses. Dan setiap dari mereka memiliki pelajaran berharga bagi kita semua.

Ketika kita mencontoh mereka, maka kita juga akan sesukses mereka. Maka dari itu rahasia untuk menjadi sukses, adalah meneladani orang-orang sukses terdahulu. ada banyak petuah-petuah kesuksesan, Banyak kata-kata bijak, banyak kisah menginspirasi yang biasa kita ambil.

Teladan yang paling penting adalah Nabi Muhammad SAW. Perhatikanlah secara mendetail tentang beliau. Perhatikanlah sahabat-sahabat beliau. Juga generasi sesudahnya. Teladanilah mereka, niscaya anda akan sesukses mereka.

Kumpulkanlah orang-orang teladan anda. Perhatikan prinsip-prinsip hidup mereka, kebiasaan-kebiasaan mereka, dan aktifitas harian mereka. Tirulah dan terapkan dikehidupan anda.

Inilah rahasia sebuah kesuksesan. yakni melalui jalan yang dilalui orang-orang sukses terdahulu


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar