Download

Jumat, 03 Juni 2011

Bergabung besama pelaku sejarah

Apakah anda tahu sejarah dunia 1000 tahun lalu. Bagaimana kondisi dunia saat itu. Apa saja teknologi yang ada saat itu. Apa saja prestasi yang ada di dunia saat itu. Tentu saja anda akan berkata mereka masih terbelakan jika dibandingkan dengan sekarang.

Pertanyaan saya adalah, mengapa dunia bisa berubah dari zaman seperti tadi menjadi dunia seperti yang kita lihat ini. Jawabannya adalah karena disetiap zaman selalu terlahir orang-orang luar biasa, yang merubah zamannya menjadi lebih maju dari sebelumnya.

Mereka adalah sosok ‘penggapai mimpi’. Yang memiliki impian tinggi, tapi tidak hanya menghayalkannya. Tapi juga berjuang untuk mewujudkan impiannya tadi. Melalui tangan mereka, dunia berubah. Perlahan tapi pasti , berbagai penemuan diciptakan. Mulai dari teori dasar matematika, sampai ilmu matematika terkini. Mulai dari dari berbagai hukum fisika sederhana, samapi diciptakannya listrik dan berbagai alat eletrik. Mulai dari pengetahuan kimia standar, sampai diketahuinya rekayasa kimia.

Wajah Dunia betul-betul berubah drastis. Sebuah dunia yang tidak pernah terbayang sebelumnya.

Kini giliran anda. Kini saatnya anda untuk memilih. Apakah ingin diam. Atau bergabung bersama orang luar biasa diseluruh belahan dunia, untuk mengubah dunia, menciptakan sejarah baru.

My Secret Word
Di setiap saman selalu ada pelaku sejarah yang terlahir. Saya yakin saya akan menjadi salah satunya.


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

1 komentar:

Apa itu musfilar akhi....?

Posting Komentar