Download

Jumat, 03 Juni 2011

Mebuat pertanyaan yang tepat.

Awalnya, Dimulai dengan sebuah pertanyaan. Kemudian diakhiri dengan sebuah jawaban. Itulah kehidupan anda!!! Pertanyaan-pertanyaan yang anda buat akan membentuk jawaban yang akan anda dapatkan, yang kemudian membentuk kehidupan anda.

Bagaimanakah pertanyaan anda selama ini?? Disaat anda terkena musibah, banyak orang bertanya. “ya tuhan, mengapa semua ini terjadi padaku???, tuhan mengapa harus aku yang tertimpa??? Ya tuhan mengapa Kau uji aku dengan musibah ini???, ya tuhan mengapa kondisi kami begitu miskin dan sempit ???”

Contoh diatas adalah pertanyaan negatif yang ‘mengeluh’. Jika anda terus mengucapakan pertanyaan tadi, maka sukses luar biasa tidak akan bisa anda dapatkan. Karena jawaban yang akan anda terima adalah jawaban yang justru akan menjatuhkan mental anda.

Selanjutnya anda ubah pertanyaan anda!!! “yah tuhan apa yang aku harus pelajari dari musibah ini???, apa yang harus akau lakukan untuk keluar dari tantangan ini???, hal baik apa yang bisa kudapatkan dari bencana ini???, hal baik apa yang bisa kulakukan dari keadaan ini???, bagaimana aku bisa mengambil manfaat dari semuanya ini??? Siapa yang bisa kubantu dengan keadaanku seperti ini???.

Tentu saja pertanyaan tadi adalah pertanyaan yang sangat-sangat berdaya, yang akan memberi anda jawaban yang sangat spektakuler. Ketika menanyakan pertanyaan tadi, anda akan mendapat jawaban yang sangat dahsyat.

Jawaban yang akan mengubah hidup anda selamanya

My Secret Word
Saya selalu tanyakan,” apa yang bisa kupelajari dari kejadian ini?”


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar