Download

Kamis, 02 Juni 2011

Bekerja dalam Tim

Akan sangat sulit bagi kita ketika kita ingin mengerjakan sesuatu sendirian. Setidaknya kita membutuhkan orang lain untuk membantu kita. Dengan bantuan mereka, pekerjaan kita dapat selesai lebih cepat, dengan hasil yang tentu lebih bagus.

Bekerja dalam sebuah tim adalah suatu keahlian yang harus betul-betul anda kuasai. Anda harus menjalin kekompakan dengan anggota tim anda. Ketika tim anda telah kompak, anda akan mendapatkan hasil yang sangat menakjubkan. Semakin kompak tim anda, semakin banyak ide segar yang bermunculan. Banyak solusi cemerlang yang dikeluarkan. Serta semua rencana, dapat anda selesaikan dengan sempurna.

Sejarah telah mencatat, betapa luar biasanya sebuah aktifitas yang dikerjakan sebuah tim yang kompak. Ada banyak fakta mengenai hal ini. Mulai dari penemuan suatu teknologi, pembentukan perusahaan dunia, sampai pembentukan sebuah peradaban. Semuanya selalu digerakkan oleh sekumpulan orang yang bekerja dengan kompak.

Carilah orang-orang yang sevisi dengan anda. Kemudian berjuanglah bersama mereka. Raihlah impian anda dengan saling menjaga dan saling menguatkan.

My Secret Word
Sudah berkali-kali kurasakan. Betapa dahsyatnya prestasi yang kuraih, ketika saya dan anggota team saya bekerja dengan kompak.


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar