Download

Sabtu, 04 Juni 2011

Terus bertambah lebih baik

Setiap hari, setiap menit, bahkan setiap detik adalah sebuah peningkatan kualitas. Dimanapun, bagaimanapun kondisinya harus anda jadikan sebagai ajang perbaikan kemampuan. Setiap saat, anda harus menunjukkan sebuah hasil yang meningkat. Terus bertambah lebih baik, menuju hasil yang luar biasa.

Dengan menggunakan berbagai tips yang telah saya jelaskan, serta yang akan saya terus jelaskan kelak, anda bisa melakukan tantangan ini. Yakni terus bertambah menjadi lebih baik.

Setiap hari, seiring dengan bertambahnya umur anda. Masalah akan terus bertamah kuat. Ketika anda tidak mampu menghadapinya anda akan menjadi depresi. Untuk itu, satu-satunya cara adalah terus bertambah lebih baik. Lebih baik dari segala hal. Baik dari sisi emmosi, spiritual, pengalaman, relasi, finansial, hubungan sosial, keluarga, ilmu pengetahuan, karya, ibadah, dan berbagai hal lainnya.

Dengan terus bertambah lebih baik. Tak ada permasalahan yang mampu menekan anda. Karena setiap saat anda akan berada selangkah lebih maju dari masalah tadi. Kalaupun masalahnya lebih besar, tidak akan bertahan lama. Karena sekali lagi anda terus melakukan perbaikan.

My Secret Word.
Bukakah rugi besar, jika hari ini saya tidak melakukan peningkatan kualitas


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar