Download

Rabu, 01 Juni 2011

Kesempatan untuk menang

Saya sangat yakin, tidak ada manusia yang tidak diberi potensi untuk menjadi luar biasa. Bahkan orang cacat, dan kelainan mental sekalipun. Mereka memiliki potensi tersembunyi yang sangat luar biasa.

Siapapun anda, dari manapun latar belakan anda, ketika anda telah bertekad dengan sungguh-sungguh, maka potensi anda akan mulai terbuka. Anda akan terheran-heran, akan kemampuan anda yang luar biasa. Apapun impian anda, seberapa besarpun impian tersebut, ketika anda memaksimalkan potensi potensi. Maka impiannmu dapat diraih dalam waktu singkat.

Ilmu pengetahuan moderen terkagum-kagum akan kemampuan otak anda, sebuah gumpalan daging yang sangat luar biasa. Begitupulah dengan berbagai sistem tubuh anda, sangat menakjubkan.

Anda adalah mahluk luar biasa, yang ditakdirkan untuk memiliki peran yang luar biasa. Jangan lewatkan kesempatan ini. Mari bergabung bersama orang-orang yang luar biasa lainnya di seluruh belahan dunia.

My Secret Word
Mungkin sekarang aku bukan apa-apa. Tapi saya bisa merasakan betapa besarnya kekuatan yang di berikan Tuhan padaku. Saya percaya suatu saat, saya akan mengubah dunia ini menjadi lebih baik.


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar